KLIEN RUDOLF

Setiap Orang merupakan V.I.P.

KONTAK

Cotton Incorporated didirikan pada tahun 1970 sebagai respon terhadap kebutuhan akan pemasaran nasional kolektif untuk bahan serat katun. Karena turunnya pangsa pasar kapas/katun ke level terendah sepanjang masa yaitu 34%, yang disebabkan oleh persaingan dari pasar bahan sintetis, kegiatan pemasaran menjadi penting untuk mengembalikan popularitas serat kapas/katun. Cotton Incorporated berhasil dalam strategi pemasarannya dengan pendekatan strategi push/pull marketing gabungan dengan tujuan untuk "mendorong" inovasi kapas tekstil ke dalam pasar dan, sekaligus, menciptakan kebutuhan konsumen melalui iklan dan promosi, yang menyebabkan efek "menarik", dengan hasil bahwa saat ini pangsa kapas di sebagian besar kategori produk kembali meningkat di atas 60%. Terlepas dari aktivitas pemasaran konsumen yang sukses seperti kampanye "The Fabric of Our Lives" di Amerika Serikat, Cotton Incorporated mencari industri kolaboratif seperti RUDOLF GROUP yang, sebagai penyedia sistem inovatif, memberikan produk khusus untuk pemrosesan tekstil. Cotton Incorporated menghargai kompetensi kimia tekstil RUDOLF GROUP, solusi tailor-made untuk banyak masalah tekstil dan rangkaian pelengkap yang inovatif dan berkelanjutan.

"Kami selalu menikmati kerjasama yang erat dengan RUDOLF GmbH. Dalam beberapa dekade terakhir, kami telah memulai banyak proyek untuk beberapa special finishing dan untuk mengoptimalkan proses yang dibutuhkan bersamaan di bidang pre-treatment, pencelupan, finishing dan coating dan telah selesai dengan sangat sukses dalam kemitraan ini. Hubungan erat antara tim kami dan spesialis teknisi RUDOLF, baik di laboratorium (AWP, SLT, AWE) dan atas saran dalam mendesain ulang fasilitas dan proses di segmen pencelupan dan pretreatment, bahkan telah mengarah pada komisioning bersama untuk fasilitas baru di tahun terakhir. Dan jika terjadi kesalahan produksi - yang sangat jarang terjadi - RUDOLF mendukung kami untuk segera menganalisis kesalahan dan pemberitahuan singkat untuk layanan di tempat. RUDOLF and Bierbaum - we couldn‘t wish for a better collaboration!“

PYUA adalah anggota Fair Wear Foundation dan menghasilkan pakaian ski berkualitas tinggi, saat ini dengan slogan: FC-free Winter Collection 2014/15 - buatan Eropa! Agar lebih bisa mengendalikan rantai nilai, PYUA telah mengembangkan laminasi sendiri (kain fungsional). "Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, PYUA telah menerima penghargaan ISPO [Pameran Dagang Internasional untuk Perlengkapan Olah Raga dan Mode] untuk desain dan kelestarian lingkungan yang luar biasa. Sebagai bagian dari desain eco kami, BIONIC-FINISH®ECO merupakan bagian integral dari masa depan!", Kata Timo Perschke, Founder and Managing Director PYUA.

Sejak 1995, H&M telah aktif bekerja untuk mengurangi penggunaan dan dampak bahan kimia berbahaya. RUDOLF GROUP telah membuat setiap upaya untuk menghilangkan produk sampingan ini dan telah berhasil mengembangkan flurorocarbon water repellents bebas PFOS dan PFOA dengan yang disebut generasi C6. Terlepas dari semua ini, yang menentukan dari semua bagian rantai tekstil, terutama bagi produsen merek, adalah bagaimana reaksi publik dan konsumen di masa depan terhadap pengoptimalan produk ini. BIONIC-FINISH®ECO yang bebas dari fluorocarbon akan membuka perspektif baru ke sektor pakaian. Dengan BIONIC-FINISH®ECO, H&M telah berhasil mengembangkan water-repellent finshes yang TIDAK melepaskan senyawa fluoroorganic. H&M membeli barang mereka dari 700 pemasok industri tekstil, yang berada di lebih dari 20 negara di Eropa, kawasan Mediterania dan Asia.

"Kerjasama jangka panjang: RUDOLF mendukung Sympatex Technologies GmbH dalam hal praktek saat penerapan posisi "guaranteed green" kami. Hal ini ditunjukkan secara khusus dalam kampanye Greenpeace DETOX: sejak dimulainya kampanye pada tahun 2012, Sympatex telah menyambut upaya Greenpeace untuk melarang PFC dan materi berbahaya lainnya dari rantai produksi untuk industri outdoor sesegera mungkin. Berkat kemitraan jangka panjang antara RUDOLF dan Sympatex, perusahaan ini diposisikan dengan jelas sebagai pelopor dalam penggunaan finishes yang bebas dari senyawa fluorocarbon di bidang pakaian outdoor. Sympatex telah menawarkan produk bebas fluorocarbon, BIONIC-FINISH®ECO, sebagai alternatif bahan kimia C6 atau C8 sejak tahun 2008. Hasilnya, Sympatex dapat menawarkan produknya di segmen bisnis pakaian jadi yang bebas dari 100% senyawa fluorocarbon pada Dasar membran Sympatex. "Dr. Martin Mayershofer, Direktur R&D (Litbang).

Melissa Stewart, PhD - Manajer Senior, Riset & Inovasi di Jockey International, Inc .: "Tim RUDOLF selalu responsif dan mendukung baik pengembangan maupun produksi untuk memastikan konsistensi, kualitas dan kinerja yang dibutuhkan Jockey. RUDOLF adalah mitra sejati dalam mengembangkan solusi inovatif yang unik dan berkualitas untuk produk kami (waktu respon yang cepat, dukungan teknis di pabrik setempat, nilai inovasi, layanan dan kualitas yang serupa). RUDOLF adalah mitra yang dapat diandalkan dan terpercaya yang menyediakan dukungan dan pelayanan dari konsep hingga konsumen. Seluruh tim senang bekerjasama dan berkolaborasi. "